Kamis, 03 September 2015

Bu, aku iri

Sumpah.. Aku iri
Aku iri sama mereka yang sedang berbahagia
Berbahagia karena dititipkan calon bayi diperut istrinya

Aku iri sama teman temanku
Yang sudah hamil sedangkan aku belum
Padahal mereka menikah setelah aku

Ya rabb apa aku belum pantas menjadi sorang ibu
Apa aku belum pantas menerima amanah-Mu

Rasanya seluruh dunia hancur
Mendapati diri dalam kekosongan
Bu... Kamu dimana??? Aku rindu

Aku rindu...
Aku ingin bercurah hati padamu
Kenapa Tuhan belum mengabulkan pinta kita
Atau kita masih kurang bermunajat kepada-Nya

Mari bu... Mari kita bermunajat disepertiga malam lagi..
Lagi dan lagi
Aku ingin ada disampingmu dan mengamini doa doamu
Doa tentang kita
Tentang keluarga kecil kita

@sabang (15 jam lgi berjumpa dengan bubu di ulele )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar