Senin, 15 September 2014

Happy Birthday Rifa Muharni

Kau adalah salah satu hal terindah dalam hidupku
Hadirmu kadang menjadi penerang
Saat aku kehilangan arah
Kau selalu ada untuk menuntunku
Saat aku lemah Kau ada untuk menguatkanku
Saat aku terpuruk dan rapuh Kau ada untuk menopangku

Kau selalu hadir saat aku membutuhkanmu
Kau lebih mementingkan aku daripada dirimu sendiri
Kau adalah yang terbaik dihidupku

Aku mengenalmu selama hidupku
Semenjak aku lahir kau sudah ada bersamaku
Menjadi seorang kakak dan pelindung terbaik untukku
Dan kemudian aku memanggilmu 'anda'

Happy birthday kakakku tersayang RIFA MUHARNI yang ke 28
Semoga menjadi wanita yang solehah, tercapai semua keinginannya, menemukan belahan jiwanya, tercapai segala asa cita dan cintanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT

Maaf aku belum bisa menjadi adik terbaik untukmu
Masih kekanak- kanakan dan egois
Mementingkan diri sendiri
Dan bandel juga keras kepala

Anda, makasih untuk semua yang sudah engkau korbankan untukku Yang tak mampu aku menghitungnya
Sarangheo
Semoga bahagia selalu mengelilimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar