Rabu, 28 Agustus 2013

Thanks For Giving Me The Big Love



Terima kasih untuk masih setia berada disisi saya walaupun anda tau bahwa
Saya tak bisa memberikan cinta yang banyak untuk anda
Terima kasih untuk cintanya yang begitu besar kepada saya walau sering kali saya membalasnya dengan menyueki anda
Terima kasih untuk terus memperhatikan saya setiap waktu walau sering juga saya tak pernah mengubrisnya sedikitpun
Sering kali saya marah jika anda terlalu protektif dengan dunia saya
Sering juga saya tak pernah menganggap bahwa anda “ada” disisi saya
Sering kali saya lupa bahwa ada anda yang tulus mencintai saya
Dengan ketulusan tetap terus berada disisi saya walaupun saya tak menginginkannya

Hingga akhirnya, saya luluh karena perhatian yang anda berikan
Pemberian2 anda yang dulu saya tak menginginkannya tapi kini merindukannya
Panggilan sayang anda…
Perhatian anda…
Sms dan telpon anda saya menunggunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar