Sabtu, 06 Agustus 2011

separuh jiwaku ikut hilang karna kehilanganmu

aku sedih, sedih banget, aku nangis
gimana enggk coba FLASHDIST aku ilang
mungkin bagi kalian yang gak ada hal pennting didalam na ia, khlngn flashdis gak penting
tapi dalam flash itu ada skripsi aku hingga bab 3, sumpah sedih bget rasa na hilnag flash itu
juga ada surat2 penting lainnya, seperti permhonan dan lain2 juga foto2 aku

ya Allah kenapa ini bisa terjadi kepadaku???????
aku baru sadar tadi pas pengen ganti foto profil aku di facebook, waktu nyari flash gak ada aku baru inget gak mbe kemaren waktu ngepri skripsi di rental
dan langsung aku datangi tempat aku rental kemarin dan sampe sana mereka bilang gak liat....
plisssssssssssssss tuhan
capapun yang menemukan flash aku tolong dikembalikannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
karna itu nyawa aku saat ini
apa seh salah aku????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar