Google+ Badge

Rabu, 27 Maret 2013

apa yang harus aku lakukan



Jika memang engkau tak bisa memaafkanku
Melupakan semua yang pernah menyakiti hatimu
Dan menganggap itu semua tak pernah terjadi
Tak bisakah kita awali itu semua dengan hubungan pertemanan saja

Aku sudah sangat sering kehilangan
Ditinggalkan juga diacuhkan
Tapi jika kali ini aku juga harus kehilanganmu
Apa aku juga harus iklas?

Terkadang aku bisa tanpamu
Tapi, jujur ku katakan aku lebih tak biasa jika tanpamu
Apa yang harus aku lakukan agar kau kembali disisiku?

Aku terus menunggumu ditempat ini
Sambil belajar menjadi yang kau pinta
Tak ku lakukan apa yang tak kau suka

Tapi, kau tak pernah kembali
Menoleh kearahkupun engkau tak sudi
Jadi bagaimana lagi aku bisa didekatmu

Apa yang harus ku lakukan
Agar kau kembali disisiku?
Jika memang kau tak ingin melihatku lagi
Apa aku harus menghilang dari duniamu agar engkau bahgia??

Bagaimana caranya aku katakan bahwa aku mencintaimu
Bahwa aku menyesal karena kehilanganmu
Tak bisakah sedikitpun engkau membuka hatimu untuk memaafkanku?
Dimana sisa cinta yang dulu pernah sangat begitu agung untuk mencintaiku?

Atau kau terlalu mencintaiku hingga kau tak bisa memaafkanku?
Man, aku mencintaimu…
Maafkan aku…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar